Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird Koloni

Cara Ternak Lovebird Koloni

Cara Ternak Lovebird Koloni - Lovebirds aktif, ceria dan dekoratif. Kacang kecil 'saku' ini sangat menarik! Lovebird berasal dari daerah yang lebih kering di Afrika. Karena mereka berevolusi dari lingkungan yang sangat keras, mereka sangat cocok untuk ditawan. Mereka tidak hanya memiliki disposisi yang baik, hewan peliharaan kecil yang menawan dan cemerlang ini sangat kuat dan mudah dirawat. Mereka juga bisa memberi Anda pengalaman berkembang biak yang sukses.

   Di semak-semak liar hidup dalam kawanan ternak. Mereka akan sering terikat dengan pasangan untuk hidup dan menunjukkan kesetiaan dan kasih sayang yang kuat kepada keluarga mereka. Jika Anda bisa mendapatkan kasih sayang seperti burung muda, Anda akan menerima kesetiaan yang sama dari teman-teman kecil Anda. Mereka sangat sosial dengan kedua penjaga mereka dan pasangan mereka.

   Penghargaan menjaga satu lovebird bisa menakjubkan. Semangat seorang hewan peliharaan yang sangat ditentukan bisa jauh melampaui burung beo kecil lainnya, baik dalam kemampuan mereka mempelajari trik dan menunjukkan kasih sayang. Tapi karena pengabdiannya yang kuat, seorang kekasih yang dipelihara secara tunggal akan membutuhkan banyak waktu dan kasih sayang untuk kembali berkembang.

Apa namanya? = Agapornis
    agapein berarti "mencintai" dalam bahasa Yunani
ornis berarti "burung" dalam bahasa Latin
   Orang-orang Lovebird juga tidak akan dengan mudah mengalihkan loyalitas dari satu pendamping ke sesama, entah itu ke burung lain atau ke manusia lain. Di sisi lain, kecuali mereka sangat terikat dengan kiper mereka, kekasih tidak akan banyak belajar trik atau ingin memiliki banyak penanganan.

   Jika Anda hanya ingin menikmati kejenakaan dan obrolan burung-burung kecil yang berwarna-warni ini, mintalah dua orang untuk tetap berada di dalam kandang dalam ruangan. Atau Anda bisa mendapatkan lebih banyak untuk disimpan di kandang burung. Mereka sangat flamboyan, dan burung yang indah untuk diamati dan dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar