Sabtu, 10 Juni 2017

Lowongan Kerja Hukum

Lowongan Kerja Hukum

Lowongan Kerja Hukum - Instansi Kebijakan Pengadaan Barang/Layanan Pemerintah atau LKPP adalah instansi punya pemerintah yang bertugas membuat kebijakan serta regulasi pengadaan barang/layanan pemerintah, memberi tuntunan tehnis serta advokasi berkaitan proses pengadaan barang/layanan pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi pakar pengadaan barang/layanan pemerintah. Instansi ini berawal dari satu unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Layanan Umum (PPKPBJ) jadi unit kerja eselon II. Dibuat pada th. 2005, dengan semangat menginginkan wujudkan Indonesia yang tambah baik, mengemuka harapan supaya sistem pengadaan barang/layanan pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Biaya Pendapatan serta Berbelanja Negara/Biaya Pendapatan serta Berbelanja Daerah (APBN/APBD) bisa berjalan dengan lebih efisien serta efektif dan memprioritaskan aplikasi prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, serta adil untuk semuanya pihak serta pastinya bisa dipertanggungjawabkan.

Instansi LKPP berkemauan untuk jadi instansi kebijakan pengadaan yang berkwalitas, mempunyai kemampuan, dan otoritas untuk hasilkan serta meningkatkan beragam kebijakan yang bisa wujudkan system pengadaan barang/layanan yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang tambah baik, dengan hal tersebut dibutuhkan ada instansi yang mempunyai kewenangan dalam merumuskan rencana serta pengembangan kiat, pemilihan kebijakan dan ketentuan perundangan pengadaan barang/layanan pemerintah yang sesuai sama tuntutan pergantian.

Pekerjaan serta Tanggung Jawab :

Melakukan pengembangan, perumusan, serta penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Layanan Pemerintah
Peranan LKPP :

Pengaturan serta perumusan kiat dan pemilihan kebijakan serta standard prosedur di bagian pengadaan barang/layanan Pemerintah termasuk juga pengadaan tubuh usaha dalam rencana hubungan kerja pemerintah dengan tubuh usaha ;
Pengaturan serta perumusan kiat dan pemilihan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bagian pengadaan barang/layanan Pemerintah ;
Pemantauan serta pelajari pengerjaannya ;
Pembinaan serta pengembangan system info dan pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/layanan Pemerintah dengan elektronik ;
Pemberian tuntunan tehnis, advokasi serta pendapat hukum ;
Pembinaan serta penyelenggaraan support administrasi pada semua unit organisasi di LKPP ;
Pengawasan atas proses pekerjaan LKPP.
Alamat kantor pusat perusahaan :

Instansi Kebijakan Pengadaan Barang/Layanan Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033/021 – 799 1125

Instansi LKPP lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bln. Juni th. 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke tiap-tiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sesuai sama keperluan perusahaan serta pastinya sesuai sama dengan juga ketertarikan serta harapan dari beberapa pencari kerja karna karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan bakal terwujud situasi kondusif di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini yaitu jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja Instansi LKPP Paling baru 2017 

Deskripsi Pekerjaan :

Menyatukan serta pelajari dasar serta ketentuan perundangan yang berkaitan dengan aktivitas direktorat.
Menyiapkan serta mendokumentasikan beberapa hal yang berkaitan kesekretariatan yang diperlukan dalam aktivitas.
Lakukan koordinasi serta fasilitasi konsultasi kursus lewat telepon
Membuat rencana surat jawaban atas keinginan fasilitasi kursus dari lembaga lain
Lakukan koordinasi dengan narasumber berkaitan kebersediaan untuk mengajar (minimum 5 pengajar/kursus), buat surat ijin atasan serta surat pekerjaan.
Memberikan laporan support kesekretariatan yang dikerjakan dalam rencana penyelesaian pekerjaan berbentuk laporan proses kursus.
Lakukan koordinasi pada pihak-pihak berkaitan
Lakukan pengelolaan proses kursus, mengatur jadwal kursus.
Lakukan pemrosesan data tentang proses kegiatan
Pelajari serta merampungkan disdalam jabatan atasan
Menyatukan serta membuat bahan rapat atasan
Membuat laporan hasil rapat (notulensi) atasan ataupun yang mewakili atasan
Lakukan pekerjaan lain yang dibutuhkan oleh unit kerja.

Kriteria Pencari Kerja :

Pria/Wanita.
Pendidikan min. S1
Datang dari jurusan :
Komunikasi
Pendidikan
Manajemen
Mempunyai kekuatan untuk lakukan pekerjaan administrasi
Suka pada dunia pendidikan orang dewasa
Beretika, Komunikatif, Dinamis serta dapat bekerja dalam kelompok
Dapat memakai alat bantu seperti Microsoft Office.

Berkas Lamaran :

Mohon untuk mempersiapkan dokumen yang harus di bawa ketika wawancara, mengenai berkas tsb diantaranya :

Surat lamaran diperuntukkan pada Petinggi Pengadaan Direktorat Kursus Kompetensi.
Curriculum Vitae.
Foto copy KTP.
Cocok Photo (3×4 berwarna).
Salinan Ijazah yang sudah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
Salinan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diserahkan (apabila ada).
Menyertakan sinyal bukti hasil tes CAT yang diadakan oleh lembaga pemerintah.
*Bagi pelamar yang telah mempunyai hasil tes CAT di th. terlebih dulu berharap menyertakan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
*Bagi pelamar yang belum pernah lakukan tes CAT, bersedia untuk ikuti tes CAT pada bagian rekrutmen setelah itu yang diadakan LKPP.

Informasi Rekrutmen :

Penginputan data diri serta pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Juni 2017 Jam 15. 00 WIB.
Tiap-tiap lamaran yang masuk bakal selekasnya diolah untuk step seleksi setelah itu.
Jika di terima, pelamar mesti siap bekerja per Juli 2017.
Peletakan tenaga tidak tetaplah (non-PNS) berada di Jakarta.
Bersedia ikuti semua sistem bagian rekrutmen di Jakarta atas cost sendiri.
Semua bagian rekrutmen ini tidak dipungut cost apapun.
Pelamar yang lulus seleksi bakal dihubungi selanjutnya oleh Petinggi Pengadaan Direktorat Kursus Kompetensi.

Tata Langkah Pendaftaran :

Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan hal tersebut beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memanglah terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru Instansi LKPP pada bln. Juni 2017 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar manfaat mendaftar serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut

lowongan kerja sarjana hukum 2017
lowongan kerja sarjana hukum fresh graduate
lowongan kerja sarjana hukum di pertamina
lowongan kerja kantor pengacara
peluang kerja s1 hukum
lowongan kerja untuk sarjana hukum perdata
lowongan kerja untuk lulusan sarjana hukum
lowongan kerja jurusan hukum islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar